19 Sep 2012

Root UnRoot Galaxy Ace GT-S6802

halloo semua..
karena temen ane butuh referensi Root dan UnRoot maka ane posting nee. soalnya dia takut kalok kagak bisa balik, padahal menurut ane Rooting ini perlu, wkwkwkwk, sorii kawan...
ok CEKIDOOOTTT..!!!

yang perlu disiapin
langkah awal
copy file update.zip dan unroot.zip ke memory hp kamu, inget nee, taruh di luar aja.. ok...

next
1. matikan ace ente, jika udah masuk tuh ke recovery mode dengan cara tekan bersamaan tombol "Volume up+ tombol tengah + tombol on/off" sampek ntar muncul "Android system recovery"
2. pilih "apply update from sdcard" nah cara milihnya kagak touchscrenn, jangan tertipu ente :D , untuk awah kebawah tekan aja volume down begitu juga kebalikannya, untuk kembali tekan on/off, untuk pilih tekan tombol tengah.
3. kalog udah tahu caranya pilih tuh "apply update from sdcard" pilih "update.zip" 
4. nah ntar pasti balik ke menu utama recovery, terus pilih "reboot system now"
nah itu untuk Rootingnya, untuk unrootingnya iah sama seperti cara diatas tapi yang dipilih buka update.zip melainkan "UNROOT.zip" okrek....

aku jamin dech hpnya aman aman aja, tapi ane gak tanggung jawab, :D

ok sekian, kalog ada masalah PM ane aja....
ato coment tuh dibawah

thanks to : Forum XDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar