19 Sep 2012

Real FootBall 2011 HD (noRoot) Y & Y DUOS

meskipun ane kagak suka maen bola nee tapi ane share buat pengalaman ane install game ini di hape ane meskipun akhirnya ane hapus karna gak suka :D. ane dapet referensi ini dari galaxyyoung[dot]in. game ini tanpa pakai CF3D seperti Assasin Creed dan gak di Root pun bisa kok, tapi "Robot Tabung Eliji"nya sapa yang gak di root, berarti NDESOO :D. ok CEKIDOTTT.....!!!



yang perlu disiapin
  • Hp Y or Y Duos (tapi ane trialnya di Duos)
  • APK RF 2011 HD dan Datanya [link]
kalog udah disiapin extract dulu data RFnya di folder "/gameloft/game/". inget hanya ada folder RF inget pesen ane di Assasin Creed sebelumnya. ok. jika udah di copy install aja tuh APKnya dan jalankan....


mudahkan, mudah, :D
tanpa root dan CF3D

Thanks to : galaxyyoung[dot]in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar