19 Sep 2012

Assasin Creed HD untuk Y & Y Duos

kali ne ane mo sharing game yang bisa di pakai di Y DUOS ane dan keungkinan besar bisa di eksekusi di Galaxy Y. dulu ane ngiri ma sodara aneyang punya galaxy mini upgrade ROMnya banyak banget dan HD game 3d nya mantep mantep. tapi akhirna ane dapetin wangsit tentang install game assasin creed HD di Duos ane. ane dapet wangsit ini dari galaxyyoung[dot]in. lumayan lengkap sih referensi tentang Y dan Duos.
oke langsung ja ane kasih tahu gimana caranya.


siapin nih bahan
  • Galaxy Y / Y Duos
  • APK Assasin Creed [ link ]
  • Data Assasin Creed [ link ]
  • APK Chainfire 3D [ link ]
  • Chainfire Plugin [ link ]
langkah awal nee...
1. install tuh game AC (assasin Cred) tapi jangan dijalanin dulu lhoo !!!!!!!!! (penting)
2. extrack dulu tuh data AC ke memory hp ente. yang perlu diinget nee taruh di folder "gameloft/game/" jadi nantinya di memori hp ente harus buat folder gameloft, dan didalam gameloftnya ini dibuatkan folder lagi games nah ente extract tuh satu folder "assasincreed" inget nee didalam folder games hanya ada folder assasin, bukan file-file yang di folder assasin di extrack ke games., next coooeyy
3. extrak tuh plugin CF3D tadi di memory ente, ane saranin diluar aja...
4. install Chainfire 3D , jika udah yang ini dibuka langsung kagak papa.
5. install CF3D drivernya gan..., ini akan dibutuhkan reboot(restart HP ente)
6. .jika udah nyala lagi, buka lagi tuh Chainfirenya, lalu pilih install Plugin, kalok udah pilih yang "QUALCOMM"
7.terus balik ke layar depan CF3D , pilih "Default Open GL settings"
8.centeng tuh  "Reduce texture only" , masih di opsi default opengl setting, pada "Use Plugins pilih Qualcomm
9.kalog udah minimize aja CF3Dnya,.
10. nah sampek sini CEKIDOT jalanin langsung ACnya....


Mantebb toooohhh.... ,
sekian dulu nee dari ane, oh iah, laen kali kalog install game HD yang lain dengan CF3D gak pakai setting CF3d lagi, tinggal install APKnya , copy data ke SDCARD, cekidot deh gamenya...
makasi yang dah read, monggo komentarnya..!!!

NB: jangan lupa root hp ente dulu
thanks to : Galxyyoung[dot]in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar