20 Sep 2010

Root UnRoot Y DUOS GT-6102

pagi semua....
pagii pagi di kantor kagak ada kerjaan, oke ane lanjut dech setelah kemarin habis buat posting Flash Galaxy Y DUOS  sekarang ane buat ne referensi Root unRoot si DUOS. iah cara nya mirip dengan tutorial ane yang Root Unroot Galaxy Ace, cuma Hpnya ajah :D
ok CEKIDOOOTTT..!!!

yang perlu disiapin
langkah awal
copy file update.zip dan unroot.zip ke memory hp kamu, inget nee, taruh di luar aja.. ok...

next
1. matikan Duos ente, jika udah masuk tuh ke recovery mode dengan cara tekan bersamaan tombol "Volume up+ tombol tengah + tombol on/off" sampek ntar muncul "Android system recovery"
2. pilih "apply update from sdcard" nah cara milihnya kagak touchscrenn, jangan tertipu ente :D , untuk awah kebawah tekan aja volume down begitu juga kebalikannya, untuk kembali tekan on/off, untuk pilih tekan tombol tengah.
3. kalog udah tahu caranya pilih tuh "apply update from sdcard" pilih "update.zip" 
4. nah ntar pasti balik ke menu utama recovery, terus pilih "reboot system now"
nah itu untuk Rootingnya, untuk unrootingnya iah sama seperti cara diatas tapi yang dipilih buka update.zip melainkan "UNROOT.zip" okrek....

aku jamin dech hpnya aman aman aja, tapi ane gak tanggung jawab, :D

Fitur ang didapat :
1. su binary 3.0.3.2
2. Chainsdd Superuser 3.0.7 (41)
3. Busybox 1.19.3.
4. Ssh
5. Sqlite3

ok sekian, kalog ada masalah PM ane aja....
ato coment tuh dibawah

thanks to : Forum XDA

2 komentar:

  1. ane sih pakai ROM Gingger ice jelly , bagus sih, n sampek sekarang si yeDU gak pernah rewel
    coba search google dengan key "ROM ginggericejelly" nanti pasti ada forum forum.xda-developers.com yagn jelasin secara detail, ntar ane bantu

    BalasHapus